Selasa, 14 April 2015

Aku tuh gabisa diginiin~

Selamat pagi mblo :)) *ehh*

Jujur gue baru tau itu dari akun dagelan di IG padahal gue sering nonton Dangdut Academy -_- kayaknya sih itu diucapin sama Nazar kan sampe ada memenya gitu. Jujur gue prihatin banget sama Indonesia yang kekinian :'))) bener kata dosen PK gue dulu (Pengembangan Kepribadian bukan Penjahat K*****n ya!). Dosen gue bilang Indonesia itu showbiz banget apa-apa yang lagi "in" sekarang pasti langsung hitz-_-

yeah! coba kalo kita flashback ke zaman dulu deh. Dulu zamannya Darwis, Wikana, dan pejuang muda lainnya adalah bela negara, mental baja, tak gentar lawan penjajah *oke bahasa gue tua BGT*. Coba kalo pahkawan kita dulu yah pas ada penjajah teriak manja "Aku Tuh Gabisaaa diGiniin". Terus penjajahnya bilang "Masalah buat gue?".

Keprihatinan gue sama bangsa ini mungkin sama prihatinnya sama keprihatinan guru PKn. you know? kemaren dosen PKn gue bilang gini "Kemaren loh ada anak kelas C telat, saya suruh hafalin Pancasila malah gak hafal"zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...... -_-

in my opinion ya, gapapa deh kita gak hafal lambang-lambang di pancasila melambangkan sila ke berapa at least Pancasilanya hafal, secara "Pancasila Dasar Negara" hal yang paling fundamental tapi lo gak hafal?.

gue ngomong gini bukan berarti mau menggurui atau apa loh ya.. gue cuma mau ngingetin kalo Indonesia juga gabisa diginiin~ hohoho..gue pernah baca tulisan nya anak ITB yg intinya gini "Ga peduli almamater kalian apa, ayo sama-sama kita bangun Indonesia"

and yes! udah dulu ya.. hari ini gue mau uts AIK nih :)) yah gue ngerasa gabisa aja diginiin sama kampus, yakali biasanya Informatika uts siang menjelang sore ini pagi banget.. Aku Tuh Gabisa Diginiiinnnnnnn :'))) HALAAH baper  dah! *bhay!*

0 komentar: