Rabu, 24 Juni 2015

Bicara tentang Cinta

Gue entah kenapa sering banget jadi tempat curhat masalah cinta. Padahal gue sendiri gak bisa dibilang orang yang berpengalaman masalah cinta. Atau mungkin mereka enak aja soalnya gue bisa dibilang pendengar sejati kok :p hehe--

Dari masalah masih sayang sama mantan, yang mantannya cuek tapi sayangnya masih pake banget. Terus masalah ada orang yang suka kita terus kitanya gak suka. Sampai hal-hal religius yakni pengen langsung nikah tanpa ada proses pacaran. 

Dan sekarang waktunya gue jabarin aja what's on my mind mengenai hal-hal itu deh. Hahaha

Oke first gue bakalan ngasih opini mengenai orang yang masih sayang mantan, gue cuman bisa bilang gue gapernah tau apa yang loe rasain. Karena yang punya rasa itu loe bukan gue, tapi dari sisi gue nih ya gue bukan tipe orang yang suka balikan sama mantan. Jadi gue milih buat move on!
Percaya deh belajar sakit hati dulu biar bahagia hehe.

Nah kalo masalah ada orang yang suka elo, terus elo gak suka? Gue kalo lagi suka sama orang bukan tipe orang yang egois maksain perasaan sih karena gue mikir nya gini "Kalo kita pacaran yah gue pasti bahagia, tapi dia? bahagia gak sama gue?" lebih mikir dari 2 arah ajasih :)

Nah kalo masalahgak mau pacaran karena pengen nikah langsung *no comment* hehehe :p

Selamat berpuasa :p

0 komentar: