Senin, 13 April 2015

There's no Perfect Friendship :))

Hallooooo :))

Entah lah lagi pengen nulis blog mulu haha.. Oiyaaa tadi kita abis foto-foto lohh sesudah uts ORKOM (Organisasi dan Arsitektur Komputer). Saya mau cerita dulu deh yah :))

Diantar mereka ber-4 jadi ceritanya itu cuman saya yang jomblo dan cuman saya yang di bully habis-habisan bullyan nya nusuk lagi dan yang paling kekinian "UMM seluas itu dan lo masih jomblo" jahat kan mereka ???????

Tapi kok saya gak marah sih :)) saya tau kok itu bentuk sayang mereka ke saya karena mereka fikir hidup jomblo itu ga enak karena (mungkin) mereka itu terbiasa pacaran makanya liat saya jomblo lama itu berasa aneh hahaha

Bersahabat itu intinya yah jangan terlalu diambil kehati mulu deh :)) saya sih mikirnya gini kalo dihina sama mereka, berarti mereka tuh sayang, saking sayangnya urusan perasaan aja di perhatiin :*** love you cabe hehehe..

Satu hal sih yang saya pelajari dari persahabatan kami yang luar biasa alay ini hehe,, Bahwa persahabatan itu gak ada yang sempurna :)))

Dear Sahabatku yang sering nge hina aku, 

I do love you no matter how often you called me "Mblo", perhaps I'll never found a besties as you are in another university or maybe another faculty in the same university. Terimakasih Ya Allah aku Engkau karuniakan sahabat seperti mereka yang apa adanya. Yang selalu membuatku ingin jadi orang yang lebih baik :)). Semoga nanti meski semester 5 kita berpisah aku ke RPL kamu ke Jaringan atau Game kita tetap bersahabat ya :)) sampai kakek-nenek hehee 

0 komentar: